Pantai Boulevard Manado


(Archie-info) Pernahkah Anda mendengar pantai Boulevard? Jika belum, ada baiknya jika Anda mengetahui tempat ini. Pantai yang berada di Manado ini memang merupakan pantai yang favorit karena biasanya pada sore hari orang duduk-duduk di pinggir pantai untuk menikmati suasana senja dan menyaksikan sunset yang menawan sambil bersenda gurau.


 Menikmati suasana senja di Pantai Boulevard memang merupakan kesenangan tersendiri. Apalagi ketika Anda melihat indahnya langit yang berwarna-warni dan juga pemandangan alam tersebut. Pasti Anda betah untuk duduk berlama-lama disana. Menyaksikan semburat senja di Pantai Boulevard memang merupakan hal yang menyenangkan. Tapi sebaiknya, jika Anda ingin menyaksikannya di akhir pekan, Anda harus datang agak lebih sore, karena biasanya kemacetan di sekitar jalan Pierre Tendean tidak terelakkan pada hari Sabtu dan Minggu. Hal itu biasanya terjadi karena hampir sebagian besar orang Manado ingin menghabiskan waktu di kawasan Boulevard.

Untuk menuju kawasan Boulevard ini dapat dijangkau dengan angkutan dalam kota maupun kendaraan pribadi. Letaknya pun bisa dikatakan cukup strategis. Kawasan Boulevard memang merupakan salah satu daya tarik di kota Manado dan juga merupakan pusat kegiatan masyarakat Manado.

Jika Anda ingin menikmati indahnya senja di Manado, jangan lupa mengunjungi pantai Boulevard. Keindahan warna-warni alam yang tergambar di langit Boulevard memang tidak akan mudah terlupakan di dalam benak Anda. Jangan lupa juga untuk membawa kamera, karena sudah pasti Anda akan tertarik untuk mengabadikan keindahannya. Bagaimana? Anda tertarik mengunjunginya?

Komentar

Postingan Populer