Waterpark Kendari

WaterboomKendari, Tempat rekreasi sekaligus wahana edukasi, Palm Mas Waterpark Kendari yang terkenal dengan hiburan Waterboom menyiapkan gebrakan baru bagi pengunjung. Kepastian itu diungkapkan pimpinan Palm Mas Waterpark Kendari, Ivan Wijaya saat menerima kunjungan Direktur PT Media Kita Sejahtera (penerbit Kendari Pos), Haeruddin bersama rombongan manajer Kendari Pos, Senin (20/2) lalu.
Menurut Ivan wijaya, hiburan Waterboom sudah memasuki usia lebih setahun. Awalnya kata Ivan masih sepi pengunjung. Namun berkat gebrakan pengelola semisal mengadakan fasilitas outbond, ember tumpah dan balapan gokart membuat pengunjung tertarik ke tempat tersebut. ''Biasanya dulu nanti hari Sabtu dan Minggu baru ramai. Namun sejak ada penambahan beberapa fasilitas di Waterboom, selalu saja ramai setiap hari,'' terang Ivan.
   
Untuk suasana baru kata Ivan akan dihadirkan semisal penambahan fasilitas outbond. Begitupun fasilitas lainnya akan dibuat semenarik mungkin agar mereka yang berkunjung bisa lebih betah ditempat tersebut.
   
Sekadar diketahui, tak jauh dari     Palm Mas Waterpark Kendari terdapat ratusan perumahan Palm Mas. Bagi penghuni disiapkan diskon khusus. Menurut Ivan Wijaya dari ratusan rumah yang dipasarkan, saat ini tinggal empat unit saja yang belum  terjual. ''Kami yakin nilai jual perumahan akan naik terus. Apalagi dengan makin lengkapnya fasilitas hiburan tentu menggoda konsumen, terlebih lagi bila dibantu promosi oleh Kendari Pos,'' tukasnya.
   
Di kesempatan itu, Direktur PT Media Kita Sejahtera, Haeruddin menyampaikan kebanggaannya atas perkembangan hiburan Waterboom. Ia berharap kerjasama yang telah dibangun dapat lebih ditingkatkan.

Komentar

Postingan Populer